ALWAYS update your company data and check your VQHSE-MS status (contact: Anggita_Triasari@cnooc.co.id). Only vendor who has a valid CNOOC VQHSE-MS shall be allowed to participate in CNOOC's bid within the required work scope at CNOOC's worksite/field area.

Payment Procedure

 

Vendor Invoice Process

Kelengkapan Dokumen Invoice :

      Invoice terdiri dari 1 (satu) asli dan 1 (satu) salinan dan harus dilengkapi dengan dokumen-dokumen berikut :

  1. Asli Purchase Order (PO) atau Service Order (SO) kecuali untuk pengiriman secara terpisah ( partial delivery )
  2. Asli Faktur Pajak disertai tiga (3) lembar salinan
  3. Asli Material Receiving Report (MRR) untuk invoice berdasarkan PO
  4. Asli Berita Acara untuk invoice berdasarkan SO
  5. Invoice harus mencantumkan alamat pembayaran yang menggunakan bank BUMN/BUMD
  6. Nama Rekening Penerima harus sesuai dengan nama yang tercantum dalam Kontrak/PO/SO.

 

Payment Process

Perusahaan akan menyelesaikan verifikasi atas tagihan yang dikirimkan oleh kontraktor dan dokumen pendukungnya dalam waktu 15 (lima belas) hari kerja sejak tanggal dokumen diterima oleh perusahaan.  Apabila tagihan dan dokumen tersebut kurang lengkap dan atau tidak benar maka akan dikembalikan paling lambat pada akhir jangka waktu verifikasi di atas.

Perusahaan akan melaksanakan pembayaran dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja setelah penerimaan tagihan yang benar dan dokumen pendukung yang lengkap.